Coach Agnez Mo Tanpa Ragu Lagi Pulangkan Dody Rozano

Jum'at, 20 Mei 2016 - 22:31 WIB
Coach Agnez Mo Tanpa Ragu Lagi Pulangkan Dody Rozano
Coach Agnez Mo Tanpa Ragu Lagi Pulangkan Dody Rozano
A A A
JAKARTA - Penampilan buruk Dody Rozano di Live Show The Voice Indonesia pada Jumat (20/5/2016) membuat sang coach, Agnez Mo, gampang membuat keputusan. Kontestan itu menjadi orang pertama yang dipulangkan pada malam ini.

Dengan demikian, Agnez memilih Ario Setiawan dan Iskandar untuk melaju ke babak Playoff menyusul Dewi Kiswo dan Fitri Novianti. Dalam Live Show ini, Ario berada di posisi aman dengan perolehan suara paling tinggi dibanding dua kompatriotnya.

Begitu dinyatakan tersingkir, Dody pun memberikan kata terakhirnya sebagai kontestan The Voice Indonesia. Dia sangat berterimakasih kepada keluarganya dan Coach Agnez yang telah membuatnya bisa di babak ini. Masuk babak Live Show telah membuatnya bangga.

"Terima kasih buat keluarga saya dan juga terima kasih banyak banget sama Agnez Mo. Ini suatu kebanggaan buat saya sendiri," katanya.

Tampil membawakan lagu Supestition milik Stevie Wonder, Dody gagal memukai para coach, bahkan Agnez sendiri. Agnez bahkan menyebutnya belum bisa mengawinkan lagu dengan suaranya.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)